Games Attraction adalah iklan yang mengikut sertakan audiens untuk
bermain permainan singkat. Biasanya bekerjasama dengan WiFi advertising
platform dan terletak di landing page, sebelum pengunjung dapat
menggunakan koneksi internet yang disediakan, mereka akan diminta untuk
bermain game secara singkat.
Jenis iklan ini termasuk efektif untuk meningkatkan brand awareness
terutama untuk di kalangan masyarakat Indonesia yang termasuk banyak
bermain game.
Berikut adalah beberapa Game Attraction yang bisa kamu coba untuk meningkatkan brand awareness.
1. Memory Games
Permainan ini memerlukan konsentrasi dari pemainnya karena memori pemain
akan ikut dipakai. Biasanya digunakan oleh brand yang memiliki banyak
produk karena permainan ini dimainkan dengan cara mencocokan broduk yang
sama.
2. Slot Machine
Seperti slot machine yang dimainkan secara nyata, cara memainkan
permainan ini adalah dengan menekan tuas dan hasil akan muncul dengan
sendirinya. Untuk membuatnya menarik kamu bisa memberikan hadiah bagi
pemain yang mendapat jackpot.
3. Flip the Bottle
Bagi kamu yang memiliki brand minuman sepertinya permainan ini cocok
untuk brand milikmu. Pemain hanya perlu melakukan hal-hal sederhana
seperti menggeser layar ke atas dan mencoba untuk membalikan botol
dengan sempurna.
Dari beberapa permainan di atas, adakah jenis permainan yang ingin kamu
coba untuk meningkatkan brand awareness dari brand milikmu? Atau kamu
memiliki ide permainan sendiri yang menurutmu lebih seru dan lebih
menarik perhatian?
---
Referensi
[Games Attraction: Cara Baru Meningkatkan Brand Awareness]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar