Teknologi pemasaran memang tidak pernah berhenti. Setelah media cetak,
elektronik, digital, kali ini WiFi jadi media yang paling baru untuk
digunakan para brand dalam melakukan pemasaran.
Berbeda dengan media lainnya, media WiFi atau yang lebih dikenal dengan
nama WiFi marketing memiliki journey yang begitu berbeda. Alih-alih
hanya membuat pengguna WiFi melihat iklan, tapi juga mampu memberikan
brand awareness yang tinggi.
Perjalanan iklan dimulai saat pengunjung menggunakan WiFi di salah satu lokasi yang sudah bekerja sama dengan WiFi Advertising Platform atau WiFi marketing platform .
Setelah itu pengunjung akan melihat journey iklan pertama. Tak berhenti
sampai di situ, setelah login dengan nomor telepon, pengunjung akan
melihat iklan video singkat selama 5 detik, sebelum akhirnya diarahkan
ke website atau media sosial milik brand.
Sebagai salah satu WiFi Marketing yang memilik ratusan spot, HIGO
membantu para brand untuk memberikan pengalaman pemasaran iklan yang
menyenangkan, bahkan memberikan leads dengan kualitas yang baik.
Lewat survey yang bisa dilakukan tim HIGO, brand akan mendapatkan user
yang memiliki interest yang diinginkan oleh brand. Interest ini akan
sangat membantu brand untuk membuat strategi pemasaran yang lewat konten
yang disukai user-nya.
Setelah melakukan survey, user akan diingatkan kembali melalui email
blast yang akan terkirim secara otomatis, bahkan hingga SMS blast untuk
terus me-recall ingatan user tentang brand-mu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar