Sabtu, 27 Mei 2023

Iklan di Baliho Masih Efektif Nggak Sih?

 Kalau ditanya ada berapa banyak iklan di baliho yang kamu lihat dari keluar rumah hingga ke tempat tujuan, kira-kira apa berapa? Pasti hanya satu atau bahkan tidak ingat sama sekali.

Baliho memang sudah dikenal sejak dahulu sebagai media promosi, jauh sebelum era digital berkembang. Lantas, sekarang ini masih efektif nggak sih baliho untuk digunakan sebagai media promosi.

Dari data yang dikutip di Tirto, setidaknya 23 persen dari total Pemilu tahun 2019 lalu adalah generasi milenial. Melihat fakta tersebut, untuk menjangkau generasi milenial peran baliho tidak akan cukup. 

Lewat gaya hidup yang tidak bisa lepas dari smartphone, jadi celah yang paling bisa dimainkan oleh para merketers untuk menarik perhatian generasi milenial. Ketimbang memilih baliho, menggunakan media digital sebagai platform promosi jadi strategi yang tepat untuk dilakukan.

Selain media sosial, kehadirin WiFi Advertising atau WiFi Branding memberikan experience yang berbeda dari perjalanan sebuah iklan. Bukan hanya audiens yang tersegmentasi, tapi juga meningkatkan brand awarenenss dengan lebih menarik lewat gamification dan direct link melalui website hingga media sosial.

Beberapa step iklan dari WiFi Advertising

1. Banner PromoIklan di Baliho Masih Efektif Nggak Sih?

2. Page Login
Iklan di Baliho Masih Efektif Nggak Sih?

3. Video, Interactive Page, atau Games
Iklan di Baliho Masih Efektif Nggak Sih?Iklan di Baliho Masih Efektif Nggak Sih?
Iklan di Baliho Masih Efektif Nggak Sih?
 4. Direct Link
Iklan di Baliho Masih Efektif Nggak Sih?

Jadi baliho bukan hanya satu-satunya media promosi yang bisa digunakan. Kamu bisa mencoba WiFi Advertising atau media lainnya untuk menarik hati generasi milenial.




BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar