Jumat, 26 Mei 2023

Layanan bagi Penerima Beasiswa LPDP

 

Dapatkan LoA Anda dengan bimbingan IDP

Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan) adalah program beasiswa pascasarjana Magister (S2) maupun Doktoral (S3) yang diprakarsai oleh Kementrian Keuangan, bersama dengan Kemendikbud dan Kemenag.

Nilai beasiswa pemerintah yang satu ini sangat menggiurkan. Betapa tidak, mulai dari biaya kuliah, biaya hidup, uang saku, semuanya ditanggung oleh pemerintah. Inilah mengapa ribuan orang ingin mendaftar beasiswa ini. Sehingga menjadikannya sangat kompetitif dan bergengsi.

Persyaratan LoA

Salah satu persyaratan tambahan untuk mendaftar beasiswa LPDP yaitu adanya Letter of Acceptance atau LoA yang bersifat unconditional. Ini merupakan surat bukti bahwa seorang calon mahasiswa sudah diterima tanpa syarat di salah satu Universitas Luar Negeri.

Diterima tanpa syarat di sini berarti Anda sudah memenuhi semua ketentuan untuk masuk di program studi tujuan Anda. Diantaranya seperti sudah mencukupi skor tes IELTS dan sudah layak secara akademis untuk melanjutkan studi ke luar negeri.


Baca juga: LoA, Langkah Awal Mempersiapkan Beasiswa LPDP


Pelajari detail beasiswa lebih lanjut

Layanan IDP Indonesia untuk calon penerima beasiswa LPDP

Apakah Anda berhasil lolos seleksi beasiswa LPDP? Selamat! Ini artinya Anda tinggal selangkah lagi untuk menerima beasiswa LPDP yang sangat bergengsi.

Untuk maju ke langkah berikutnya, Hal ini tak lain harus ditunjukkan dengan bukti surat unconditional Letter of Acceptance (LoA) bahwa Anda memenuhi semua syarat dan diterima oleh Perguruan Tinggi tujuan Anda.

IDP Education Indonesia selaku konsultan pendidikan tidak bisa membantu Anda memproses aplikasi beasiswa LPDP maupun beasiswa lainnya yang menanggung penuh pendanaan studi Anda. Kesempatan-kesempatan beasiswa LPDP ini bisa Anda dalami lebih lanjut secara mandiri di halaman https://www.lpdp.kemenkeu.go.id/

Namun, jika Anda tertarik mendaftar Beasiswa LPDP untuk studi di luar negeri, Anda bisa mendapatkan bimbingan untuk mendapatkan Letter of Acceptance atau Letter of Acceptance bersama IDP Indonesia.

Kami di IDP dapat membantu Anda untuk mendaftar ke Perguruan Tinggi luar negeri, khususnya di Australia, Inggris, Kanada, Selandia Baru, dan Irlandia. Jika diterima, maka LoA pun sudah di tangan Anda.

Baca Juga ; Info Program Beasiswa LPDP Yang Harus Kamu Ketahui

Mendaftar beasiswa LPDP tanpa LoA

Anda diperbolehkan mendaftar LPDP tanpa memiliki LoA di tangan. Hal ini memang bukan suatu persyaratan wajib. Namun nantinya jika Anda telah sukses melewati seleksi substansi LPDP, Anda akan diwajibkan mendapatkan LoA dalam kurun waktu maksimal 1 tahun.

Jika Anda butuh LoA dari universitas di Australia, Inggris, Irlandia, Amerika Serikat, Kanada, dan Selandia Baru sebagai syarat beasiswa, konselor IDP Education dapat memandu Anda untuk mendapatkan LoA tersebut.

Hubungi kantor IDP Education untuk informasi lebih lengkap dengan mengisi form yang ada di halaman ini!

Konseling Gratis dengan IDP Indonesia




BACA JUGA :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar