Sabtu, 27 Mei 2023

Membangun bisnis Online dengan cara Digital dengan tepat sehingga segera PROFIT

 Apa itu Akademi Bisnis Digital ABDi
Visi Akademi Bisnis Digital ABDi serta berperan untuk perkembangan perekonomian masyarakat

Akademi Bisnis Digital atau disingkat ABDi adalah tempat belajar bisnis online yang cukup lengkap, dengan materi dalam bentuk video tutorial, step by step, mudah diikuti oleh para anggota nya

Akademi Bisnis Digital ABDi merupakan komunitas bisnis online, tempat belajar bisnis online. Akademi Bisnis Digital ABDi bukanlah Bisnis MLM. Banyak orang diluaran sana, yang mengira bahwa Akademi Bisnis Digital ABDi ini adalah bisnis MLM, padahal bukan. Akademi Bisnis Digital ABDi bukan juga bisnis money game, atau bisnis investasi. Hal ini perlu kami luruskan agar Anda mendapatkan informasi yang tepat tentang Akademi Bisnis Digital ABDi 

Membangun bisnis Online dengan cara Digital dengan tepat sehingga segera PROFIT

Visi Akademi Bisnis Digital ABDi yaitu ingin menjadi bisnis online pilihan pertama masyarakat di Indonesia khususnya. Untuk mencapai visi masa depan tersebut, tentu saja Akademi Bisnis Digital ABDi sudah melakukan misi-misi dan strategi yang tepat, diantaranya adalah :

Akademi Bisnis Digital ABDi menyediakan materi digital marketing yang terus update. Materi digital marketing ini disusun sedemikian rupa dengan mengacu pada kurikulum pembelajar digital marketing yang baik dan benar. Kurikulum digital marketing yang baik dan benar adalah kurikulum yang sudah teruji di lapangan, bukan hanya sekedar teori saja.
Akademi Bisnis Digital ABDi fokus membantu para membernya, khususnya yang belum memiliki produk untuk dijual. Akademi Bisnis Digital ABDi menyiapkan produk untuk dijual secara dropship ataupun reseller, yaitu produk kesehatan seperti Essensial Oil, berbagaimacam jenis madu, produk diet dan detoksifikasi tubuh, Spirulina, hand sanitizer, masker, dan produk kesehatan lainnya.
Akademi Bisnis Digital ABDi memfasilitasi membernya dengan Support System yang canggih, yang memungkinkan para membernya untuk membangun pasukan reseller dalam jumlah yang tidak terbatas. Semakin banyak reseller yang dimiliki oleh para member, maka potensi income akan semakin besar.
Akademi Bisnis Digital ABDi memberikan kemudahan dalam hal konten promosi. Para member tidak perlu ribet dan repot membuat konten promosi, karena semua konten telah disiapkan oleh ABDi, mulai dari gambar produk, video produk, testimoni, landing pages, bahkan toko online juga sudah disiapkan. Tugas Anda hanyalah promosi saja.
Akademi Bisnis Digital ABDi memberikan fasilitas webinar rutin 2X seminggu yang fokus membantu para membernya yang ingin beriklan dengan menggunakan FB Ads, IG Ads, dan Google Ads.
Akademi Bisnis Digital ABDi memberikan fasilitas GRATIS, kegiatan offline (tatap muka langsung), yaitu Seminar Digital Marketing dan Workshop FB Ads full 2 hari.

Akademi Bisnis Digital-ABDi memberikan Rahasia Membangun Bisnis Digital, cara memulai bisnis online, cukup tonton, praktek dan dapat penghasilan.

Membangun bisnis Online dengan cara Digital dengan tepat sehingga segera PROFIT

contact wa.me/6283875712165




BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar