Sabtu, 27 Mei 2023

WiFi Advertising: Cara Tepat Mendapatkan Leads Terbaik

 WiFi Advertising: Cara Tepat Mendapatkan Leads Terbaik

Teknologi pemasaran memang tidak pernah berhenti. Setelah media cetak, elektronik, digital, kali ini WiFi jadi media yang paling baru untuk digunakan para brand dalam melakukan pemasaran. 

Berbeda dengan media lainnya, media WiFi atau yang lebih dikenal dengan nama WiFi marketing memiliki journey yang begitu berbeda. Alih-alih hanya membuat pengguna WiFi melihat iklan, tapi juga mampu memberikan brand awareness yang tinggi.

Perjalanan iklan dimulai saat pengunjung menggunakan WiFi di salah satu lokasi yang sudah bekerja sama dengan WiFi Advertising Platform atau WiFi marketing platform  . Setelah itu pengunjung akan melihat journey iklan pertama. Tak berhenti sampai di situ, setelah login dengan nomor telepon, pengunjung akan melihat iklan video singkat selama 5 detik, sebelum akhirnya diarahkan ke website atau media sosial milik brand.

Sebagai salah satu WiFi Marketing yang memilik ratusan spot, HIGO membantu para brand untuk memberikan pengalaman pemasaran iklan yang menyenangkan, bahkan memberikan leads dengan kualitas yang baik.

Lewat survey yang bisa dilakukan tim HIGO, brand akan mendapatkan user yang memiliki interest yang diinginkan oleh brand. Interest ini akan sangat membantu brand untuk membuat strategi pemasaran yang lewat konten yang disukai user-nya.

Setelah melakukan survey, user akan diingatkan kembali melalui email blast yang akan terkirim secara otomatis, bahkan hingga SMS blast untuk terus me-recall ingatan user tentang brand-mu.




BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar