Sabtu, 27 Mei 2023

Jenis-jenis Iklan yang Bisa Dilakukan di WiFi Advertising

 Seiring berkembangnya imu teknologi kini semakin banyak cara untuk beriklan, salah satunya yang mungkin belum banyak orang ketahui adalah WiFi Advertising.

WiFi Advertising biasanya berada di area publik, singkatnya WiFi yang tersedia di suatu tempat sudah dimonetize oleh WiFi Platform sehingga para pengguna yang menggunakan WiFi tersebut bisa melihat iklan yang ditayangkan oleh pihak dari WiFi Platform.

Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba beriklan dengan WiFi Advertising, berikut adalah beberapa jenis iklan yang bisa kamu lakukan dengan WiFi Advertising.

Jenis-jenis Iklan yang Bisa Dilakukan di WiFi Advertising

1. Cost per impressions
Dikenal juga dengan istilah cost per mile, jenis iklan ini cocok untuk kamu gunakan bagi kamu yang memiliki brand baru dan ingin meningkatkan brand awareness. Untuk sistem harganya, para pengiklan membayar sejumlah dengan impression atau orang yang melihat banner tersebut.

2. Cost per lead 
Bagi brand yang memiliki target untuk meningkatkan konversi maka cocok untuk memilih jenis iklan ini. Pengiklan hanya perlu membayar sejumlah leads atau pengguna WiFi yang mengisi data diri mereka saja. Iklan ini efektif untuk mengetahui sebera banyak audiens yang tertarik pada brand atau produk yang ditawarkan.

3. Cost per completed survey
Jenis iklan ini bisa membuat para brand lebih mengenal konsumen mereka. Selain itu terdapat dua jenis survei yang dapat dipilih yaitu template survey yang sudah disediakan oleh pihak WiFi platform dan juga customed survey sesuai dengan kebutuhan pengiklan.

4. Cost per click
Ketika menggunakan jenis iklan ini, para pengiklan akan membayar sesuai dengan jumlah klik dan audiens harus menyelesaikan journey iklan yang terdiri dari, Login, melihat banner, menonton video selama 15 detik, hingga audiens di arahkan ke website atau media sosial brand.

Media periklanan bagaikan suatu industri yang tidak akan pernah tenggelam karena setiap saat dari waktu ke waktu suatu produk akan membutuhkan promosi untuk memasarkan produknya.

Dengan mencoba teknik beriklan baru maka kamu akan lebih memungkinkan untuk menjangkau target audiens karena cara yang kamu pakai unik dan berbeda dengan para kompetitor.




---
Tipe Iklan yang Bisa Dilakukan di WiFi Advertising




BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar