Sabtu, 27 Mei 2023

Kenapa Akademi Bisnis Digital ABDi Layak Direkomendasikan?

 Akademi Bisnis Digital atau disingkat ABDi adalah tempat belajar bisnis online yang cukup lengkap, dengan materi dalam bentuk video tutorial, step by step, mudah diikuti oleh para anggota nya.

Kenapa Akademi Bisnis Digital ABDi Layak Direkomendasikan?

Berikut ini info untuk Akademi Bisnis Digital ABDi karena memiliki karakter tersendiri, diantaranya sbb :

- Materi yang lengkap mulai dari basic sampai tingkat mahir, dimulai dari materi cara gratisan hingga ke materi tentang iklan berbayar

- Memiliki support system yang sangat baik, yang memungkinkan kita bisa mendapatkan income 24 jam secara update

- Mensupport produk berkualitas, beruntung untuk anda yang belum memiliki produk untuk jualan.

- Fokus Akademi Bisnis Digital ABDi bukanlah pada Jualan training, tapi adalah bagaimana menjual produk dan mencari reseller sebanyak-banyaknya dan membangun aset Digital anda

- Semua materi promosi telah dipersiapkan, mulai dari banner web, video promosi, gambar-gambar , konten yang bisa digunakan untuk WA Story, landing page produk, diberikan setiap hari agar kalian tidak susah-susah lagi menyiapkan materi promosi dan anda bisa langsung posting setiap hari tanpa menyiapkan materi atau konten sendiri

- Selain mendapatkan komisi dari penjualan produk, ABDi juga menyediakan banyak reward bagi membernya yang berhasil mendapatkan omset.

- Diberikan support khusus berupa pelatihan digital marketing 1 hari full gratis, dan pelatihan FB Ads gratis 2 hari full. Diluaran sana training FB Ads 2 hari full biayanya bisa di atas 10 juta.

- Sudah begitu lengkap sekarang anda hanya Belajar dan Praktek agar mendapat hasil yang maksimal

Kenapa Akademi Bisnis Digital ABDi Layak Direkomendasikan?

Akademi Bisnis Digital ABDi memberikan berbagai Promo Reward yang mudah dicapai untuk para Member dalam waktu yang relatif cepat. Kenapa bisa mudah & cepat? Karena selain dibimbing oleh sistem yang dimiliki oleh Essenzo, Anda juga akan diajarkan memasarkan produk lewat Online / Digital Marketing oleh Akademi Bisnis Digital (ABDi)
Profit Besar dan Cepat. Sistem bagi hasil sebagai Reseller Essenzo memang dasarnya sangat menguntungkan para Resellernya. Anda akan mendapatkan Profit bersih 25-40% atau Rp 50.000 - Rp 150.000 per produk serta Omset dari Tim Reseller Anda.

APA KATA MEREKA TENTANG AKADEMI BISNIS DIGITAL (ABDi) ?

“ABDi itu unik, beda dengan komunitas lain. Di sini kita tidak dijejali dengan berbagai teori di awal, di sini justru kita dikasih ilmu yang sesederhana mungkin namun tepat sasaran agar mudah untuk dipraktekkan di awal. Ini sangat membantu khususnya untuk yang GAPTEK, dan ini yang membuat belajar di ABDi jadi efektif banget, kita jadi bisa mendapatkan PENGHASILAN dari internet LANGSUNG DI BULAN PERTAMA. Dan hanya membutuhkan waktu 2-3 jam/hari saja untuk belajar dan praktek, cocok untuk orang seperti saya yang sebagian besar waktunya sudah habis di Kantor.” REZA ( Karyawan )

"Alhamdulillah bisa dapet komunitas belajar Internet yang efektif banget, sebelumnya saya sudah pernah pakai FB Ads untuk beriklan, namun ternyata saya masih banyak salah, jadinya sering rugi. Berkat ABDi, saya jadi paham kesalahan-kesalahan saya di mana, jadinya saya enggak rugi lagi beriklan di FB. Emang bener yaa, ternyata belajar tentang Internet itu ga bisa sendirian, harus ada komunitas. Karena ilmu di Internet itu berubah dan berkembang cepat sekali. Terima Kasih Akademi Bisnis Digital!”
Ana ( Dosen )

Grab Fast Voucher Up to 50%
Kenapa Akademi Bisnis Digital ABDi Layak Direkomendasikan?




BACA JUGA :

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar